Pengembalian Barang

By | 18 July 2015

Sistem retur merupakan salah satu alternatif yang ditawarkan oleh tim pod untuk memberikan kepercayaan bagi pembeli yang akan melakukan pembelian secara online, diharapkan sistem ini mampu memberikan jaminan bagi Anda yang ingin melakukan pembelian secara Online.

Berikut ini adalah langkah-langkah meretur barang:

Ketika barang telah diterima, pembeli diharapkan segera melakukan konfirmasi Pada kesempatan yang sama, Anda diperkenankan untuk mengajukan retur barang, jika barang yang dikirim tidak sesuai dengan permintaan atau mengalami cacat produksi.

Pengembalian barang karena cacat produksi akan kami ganti dengan baru. dengan persyaratan:

  1. Mengirimkan barang yang cacat produksi kembali ke kantor kami atau Anda bisa datang langsung untuk menukarnya.
  2. Setelah kami menerima barang yang diretur akan kami proses untuk di produksi ulang barang yang Anda pesan.
  3. Setelah barang selesai Anda bisa mengambilnya kembali atau jika produk tersebut adalah produk “Same Day Service Anda bisa menunggunya ditempat”
  4. Jika Anda ingin dikirim barang hasil retur maka ongkos kirim akan ditanggung pembeli.
  5. Retur hanya bisa dilakukan maksimal 3 x 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.