Cetak Online No 1 dan Terpercaya di Indonesia

By | 11 June 2016

Cetak online

Era teknologi memaksa kita untuk beralih, merubah kebiasaan kita dan yang pasti mempermudah aktivitasi kita. Jika Anda terbiasa berbelanja online pasti Anda tidak akan asing dengan berbagai situs yang menyediakan sistem pembelanjaan online hingga keseluruh wilayah Indonesia.

Cetak Online adalah kegiatan pemesanan produk cetakan melalui media Internet. Melalui pemesanan lewat Internet seorang pembeli bisa menentukan sendiri spesifikasi cetakan yang hendak ia pesan melalui web yang dipromosikan oleh penjual.

Belanja melalui sistem online ini sendiri pertama kali dilakukan di Inggris pada tahun 1979 oleh Michael Aldrich dari Redifon Computers. Ia menyambungkan televisi berwarna dengan komputer yang mampu memproses transaksi secara realtime melalui sarana kabel telepon. Sejak tahun 1980, ia menjual sistem belanja daring yang ia temukan di berbagai penjuru Inggris.

Pada tahun 1980, belanja daring secara luas digunakan di Inggris dan beberapa negara di daratan Eropa seperti Perancis yang menggunakan fitur belanja daring untuk memasarkan Peugeot, Nissan, dan General Motors.

Pada tahun 1992, Charles Stack membuat toko buku daring pertamanya yang bernama Book Stacks Unlimited yang berkembang menjadi Books.com yang kemudian diikuti oleh Jeff Bezos dalam membuat situs web Amazon.com dua tahun kemudian. Selain itu, Pizza Hut juga menggunakan media belanja online untuk memperkenalkan pembukaan toko pizza online.

Lalu bagaimana dengan Sistem belanja Online di Indonesia? Dan bagaimana dengan persaingan cetak online di Indonesia?!!! Jawabanya seperti yang kita tahu toko-toko online tak kalah gencar bersaing layaknya toko offline. Namun untuk bidang percetakan yang manyediakan sistem pesan online dan memeliki percetakan offline yang bisa didatangin masih sangat minim sekali.

Kebutuhan cetak bukanlah kebutuhan siap jadi yang bisa tinggal kita ambil dan kirim. Hampir 90% pembeli butuh konsultasi, menceritakan detail pesanan mereka dan mengetahui hasil cetakan mereka nanti seperti apa.

Print On Demand Indonesia hadir memenuhi kebutuhan itu semua. Sebagai percetakan Online pertama di Indonesia yang memenuhi kebutuhan cetak online secara berbeda dengan pelayanan profesional dan teknologi cetak tinggi. Kami menawarkan jasa percetakan kreatif yang memiliki sistem full online dengan sistem realtime namun kami juga menyediakan workshop yang bisa Anda datangin jika ingin berkonsultasi atau melihat langsung hasil cetakan saja.

Jasa apa saja yang disediakan Print On Demand

  1. Cetak Buku Full Color
  2. Cetak Buku Hitam Putih
  3. Cetak Volume
  4. Cetak Notebook
  5. Cetak Kartu Nama
  6. Cetak Brosur
  7. Cetak Kop Surat
  8. Cetak Amplop
  9. Cetak Sertifikat
  10. Cetak Sticker
  11. Cetak A3+
  12. Cetak Spot UV

Untuk detail secara lengkap Anda bisa klik masing-masing link. Print on demand menggunakan teknologi cetak terdepan dengan kualitas terbaik.

Xerox