ScanDIVA Hadirkan Color Book Scanner

By | 15 February 2017

Konica Minolta Business Solutions AS, tidak Inc. (Konica Minolta) mengumumkan ketersediaan Konica Minolta ScanDIVA Book Scanner baru. state-of-the-art scanner buku ini memudahkan untuk memindai buku, volume terikat dan sumber asli berukuran besar, bahan arsip rapuh, karya seni, peta, surat kabar dan bahkan benda-benda 3D dalam warna dengan kualitas gambar yang luar biasa.

Disesuaikan untuk kebutuhan berbagai pemerintah, pencatatan, hukum, medis, perpustakaan atau aplikasi bisnis museum, fitur ScanDIVA menghadapi scanning, area pemindaian sangat besar dari 5,5 “x 8,5” sampai 18 “x 24” dan mewarnai kecepatan scan dari 6 detik atau kurang. kontrol sederhana dan koreksi gambar otomatis meningkatkan reproduksi baik-line dan memastikan kepadatan gambar merata seimbang, membantu untuk membawa keluar kualitas penuh warna dari bahan dipindai. Selain itu, ScanDIVA memiliki dukungan driver TWAIN untuk memindai langsung ke aplikasi populer, seperti Adobe Photoshop.

“Tidak seperti scanner datar tempat tidur konvensional, ScanDIVA yang memungkinkan pengguna untuk memindai dokumen asli dalam posisi menghadap ke atas, meminimalkan keausan dari pemindaian dan digitalisasi buku terikat atau buku besar dengan menghilangkan kebutuhan untuk mengangkat, memutar dan menyesuaikan asli,” kata Kevin Kern, Senior wakil presiden, Pemasaran, Konica Minolta Business Solutions USA, Inc. “Dilengkapi dengan berbagai kuat fungsi dan fitur untuk mengakomodasi berbagai pengguna yang berbeda dan industri, ScanDIVA membuat digitalisasi catatan hukum, perbuatan, arsip personil, manufaktur atau catatan medis menyakitkan . “

Ketika dilengkapi dengan software Gambar DIVA kuat Konica Minolta, pengguna ScanDIVA memiliki kontrol layar sentuh atas semua fitur, yang memungkinkan mereka untuk memilih modus scan, pratinjau gambar dan menyesuaikan eksposur sebelum mencetak ke printer jaringan, produk multifungsi (MFP) atau mengirimnya langsung untuk desktop pengguna atau email. Hal ini membantu untuk menghemat waktu dan mengurangi kebutuhan untuk cetak ulang. ScanDIVA juga mendukung koin pihak ketiga dan kartu penjual perangkat solusi, yang memungkinkan pengguna untuk membayar langsung untuk scan dan cetak.

ScanDIVA hemat energi dan telah menerima sertifikasi Energy Star.