Form Registrasi


Order Form


Cetak Brosur murah dengan kualitas cetak tinggi. Pembelian lebih murah dalam bentuk pack dengan berbagai ukuran.
Kertas
1 Pack
Finishing
Ukuran
Quantity

Harga total
Rp. 0

Untuk menggunakan kupon, Anda harus login terlebih dahulu.


Next Day Service
Layanan Next Day Service, jaminan selesai esok hari, pemesanan sebelum jam 15.00 WIB. Untuk hampir semua produk.
100% Guarantee
Jaminan kualitas pada setiap hasil cetakan, kami ganti baru untuk produk cacat produksi.
Jaminan Harga Terbaik
Jaminan harga termurah dengan hasil cetakan terbaik untuk pemesanan dalam jumlah banyak.

Spesifikasi

Cetak brosur secara on demand akan menghemat biaya cetak Anda, tidak perlu stok digudang, cetak hanya sesuai kebutuhan dengan proses pengerjaan yang cepat 1 hari saja. Jadi tinggal cetak ketika butuh saja.

Ukuran :
A6 (105 x 148 mm)
A5 (148 x 210 mm)
DL (99 x 210 mm)
A4 (210 x 297 mm)
Custom

Kertas :
HVS 100 gsm
Artpaper 120 gsm. 150 gsm, 190 gsm

Laminasi :
Doft
Glossy

Panduan Cetak

  1. File brosur yang dikirim bisa format pdf, psd, atau jpg high resolution 300 dpi.
  2. Tambahkan bleed masing-masing 3 mm untuk mendapatkan hasil buku terbaik.

Cara Order

  1. Isi Semua Form sesuai dengan spesifikasi yang Anda butuhkan.
  2. Klik Pesan jika Anda sudah yakin dengan inputan spesifikasi pesanan Anda.
  3. Untuk mempercepat proses pastikan Anda melampirkan link file Anda, alamat email kami support dengan google drive atau link url lainnya.
  4. Isikan alamat kirim lengkap beserta alamat handphone yang bisa dihubungi.

Term & Condition

  1. Lama pengerjaan 1 Hari kerja untuk order satuan. (Next Day Service)
  2. Karena spesifikasi Anda harus diperiksa dan di cocokan terlebih dahulu dengan file yang Anda lampirkan, untuk itu transfer pembayaran hanya bisa dilakukan setelah mendapat reply dari admin.
  3. Proses Order Anda akan direply maksimal 24 jam.
  4. Jika terjadi selisih harga, harga yang berlaku adalah harga terbaru yang diberikan melalui email.
  5. Dengan melakukan order melalui form order ini, Anda menyetujui dan tunduk terhadap syarat dan peraturan yang ada di print on demand.

FAQ

Kami menghargai waktu Anda, dan kami sangat ingin mempermudah keinginan Anda untuk membuat buku menjadi simple dan cukup dari rumah. Untuk itu setiap pertanyaan yang pernah ditanyakan kami rangkum dan update terus dalam FAQ berikut ini. Sebelum bertanya kami sangat menyarankan Anda menyempatkan untuk membaca terlebih dahulu FAQ berikut ini agar tidak terjadi pertanyaan yang berulang.


Bagaimana proses pembayarannya?
Seperti yang sudah disebutkan dalam halaman syarat dan ketentuan bahwa setiap order yang masuk harus kami periksa dan kami pastikan antara spesifikasi yang diminta dengan file yang dilampirkan sesuai. Untuk itu nomor rekening pembayaran baru akan di reply melalui email setelah kami anggap semua data Anda bisa untuk dicetak. Order Anda akan dibalas paling lama 24 jam.

Bagaimana cara konfirmasi pembayaran?
Konfirmasi pembayaran dapat dilakukan melalui email: cs@pod.co.id, Whatsapp 085888175200 atau Telp (021) 5365 4684.

Apakah POD ada jasa pengiriman?
Untuk saat ini pengiriman hanya bisa dilakukan melalu JNE (Ongkos kirim akan di konfirmasi setelah buku selesai cetak), GO-JEK (Biaya ditanggung pembeli dan dibayar ditempat), Untuk kiriman dalam jumlah banyak menggunakan Cargo.

Jika saya mendapat produk yang rusak, apa yang bisa saya lakukan?
Kami memiliki kebijakan 100% jaminan kepuasan. Jika Anda menerima produk yang rusak atau tidak sesuai dengan keinginan maka Anda bisa menghubungi kami, mengirimkan barang tersebut kembali, dan kami akan mencetak ulang order tersebut.

Copyright © 2016 - Print On Demand