Spot UV Printing

By | 19 June 2016

Ada berbagai macam teknik cetak khusus yang tersedia untuk konsumen yang tertarik untuk membuat produk cetak mereka berbeda dan terkesan mewah. Salah satu yang paling populer berdasarkan saat ini adalah teknik cetak SPOT UV. Meskipun, secara teknis, itu bukan teknik “printing” tapi teknik pelapisan untuk bahan cetak, ini banyak digunakan dan cukup populer.

SPOT UV KONVENSIONAL, hingga tahun 2016 kebanyakan percetakan di Indonesia masih menggunakan teknologi spot UV konvensional dengan menggunakan mesin lama dan menerapkan minimum quantity dalam teknologi cetaknya. Cukup tertinggal dan dari segi konsumen sangat memberatkan karena hanya konsumen yang ingin mencetak dengan jumlah banyak bisa menggunakan teknologi SPOT UV.

spot2 spot1

SPOT UV DI PRINT ON DEMAND

Hadir dengan cara berbeda POD menyediakan fasilitas SPOT UV ON DEMAND, Cetak SPOT UV Satuan, Cetak SPOT UV tanpa minimum order, cetak tidak perlu banyak cukup satu sesuai dengan kebutuhan dengan harga terjangkau pula. Dengan area etak yang lebih luas sampai 330 x 488 mm.

Dan berikut daftar harga cetak SPOT UV di POD :

SPOT UV Harga
1>10 25,000
11-50 15,000
50-100 9,500
>100 7,500

PS :

*Harga quantity bisa berbeda-beda model
** Harga bisa berubah tergantung dari area yang di Spot UV
*** Untuk quantity banyak dengan hanya 1 model silakan request harga via email

BAGAIMANA TEKNOLOGI POD BERKERJA?

Menggunakan teknologi terbaru dari FUJIXEROX C1000, seperti yang ada dalam gambar berikut ini :

APA SAJA YANG BISA DI SPOT UV?

SPOT UV Kartu Nama, SPOT UV Brosur, SPOT UV A3+, SPOT UV Buku, SPOT UV Cover Buku, SPOT UV lembaran, SPOT UV Notebook, SPOT UV Kop Surat, SPOT UV Kalender, SPOT UV Produk Percetakan Lainnya.