25 Tahun Xerox Membangun Print On Demand

By | 29 August 2016

print on demand

Sebuah Legacy of Mengefektifkan, Better Work. 25 Tahun Lalu, Xerox DocuTech Diprakarsai Print on Demand
30 Oktober 2015 – Percetakan
NORWALK, Conn.

Bulan ini, Xerox (NYSE: XRX) merayakan ulang tahun ke 25 dari lini produk yang selamanya berubah pencetakan dan mengubah cara orang bekerja di kantor dengan menghubungkan titik-titik antara dokumen dan peralatan kantor elektronik.

Xerox DocuTech 135 Produksi Penerbit, mengumumkan pada 2 Oktober 1990, merevolusi cara bisnis yang dihasilkan barang kantor umum seperti brosur iklan, newsletter dan laporan penjualan. Lini produk baru memungkinkan untuk menerima gambar elektronik dari dokumen dari komputer remote, menyimpannya, memungkinkan mereka untuk diedit dan berbagi melalui jaringan komputer, dan menghasilkan dokumen berkualitas cetak-toko di kecepatan tinggi.

“Ini telah menjadi aset yang luar biasa untuk Printer Samco selama 25 tahun terakhir,” kata Sam Hirji, presiden Samco Printers, yang masih menggunakan asli DocuTech 135 Produksi Penerbit dalam siklus produksi harian di Vancouver, Kanada. “Sulit untuk membayangkan hari ketika tidak ada sarana yang layak untuk printer komersial untuk mencetak langsung dari komputer ke printer produksi kecepatan tinggi. The DocuTech selamanya berubah itu. ”

The DocuTech 135 Produksi Penerbit menelurkan cetak digital on demand, alternatif dan melengkapi metode pencetakan tradisional komersial. Inovasi DocuTech adalah dalam menggabungkan langkah-langkah dari proses pencetakan – persiapan pekerjaan (prepress), pencetakan dan finishing – ke dalam alur kerja baru elektronik yang menyebabkan lebih cepat, perputaran hampir segera, dan murah berjalan singkat.

The DocuTech juga berperan dalam mensukseskan gelombang inovasi termasuk transisi dari mesin fotokopi kantor analog ke multifungsi perangkat digital yang memindai, faks, copy dan cetak, serta pengembangan pencetakan variabel-informasi, yang menggunakan data untuk personalisasi dokumen yang ada di sebuah skala besar. Dalam prosesnya, ia telah membantu ratusan toko-toko cetak komersial dan korporasi di seluruh dunia membangun bisnis yang sangat sukses.

Xerox menerima 2005 National Medal of Technology dan Inovasi penghargaan, kehormatan teknologi tertinggi Amerika Serikat menganugerahkan kepada warganya, untuk memiliki “menciptakan reprographics modern, digital printing, dan print-on-demand industri.” Pada 2011, cetak digital industri on-demand memiliki nilai ritel global tahunan dari $ 66 billion1 teknologi Terkemuka yang mendorong inovasi DocuTech termasuk.:

kecepatan industri kemudian tercepat cetak (135 halaman per menit), yang terutama mengesankan untuk resolusi 600 titik per inci cetak – dua kali standar pada saat itu
Canggih elektronik yang berada di bagian warisan dari Scientific Data Systems, Inc., sebuah perusahaan Xerox 1969-1975, dan adopter awal sirkuit terpadu untuk komputer, dan di antara yang pertama untuk menggunakan transistor silikon di komputer
Sebuah komputer dengan antarmuka pengguna grafis dan mouse yang berfungsi sebagai antarmuka operator DocuTech ini – keturunan langsung dari komputer pribadi pertama di industri, yang diciptakan oleh apa yang sekarang PARC, Sebuah perusahaan Xerox

Program pengembangan DocuTech membentang dekade dan melibatkan beberapa ribu insinyur. “Salah satu tantangan terbesar tim yang dihadapi adalah bagaimana membuat mesin yang dilakukan mulus dalam ruang yang belum ditentukan,” kata Randall Hube, manajer Litigasi & Strategic Technical Services di Xerox Operasi Kekayaan Intelektual, dan juga anggota dari tim pengembangan DocuTech. “Kami selalu memiliki arti, bahkan dari awal, bahwa kami melakukan terobosan kerja dan itu akan menjadi sangat istimewa.”

Sekitar dua model lusin DocuTech dibawa ke pasar, sukses memperbaiki arsitektur yang merevolusi bisnis percetakan dengan model bisnis “order-kemudian mendistribusikan–kemudian-print” untuk secara tepat memenuhi permintaan. Dalam proses tradisional, berjalan besar buku, materi pemasaran dan potongan lainnya biasanya dicetak, dan kemudian didistribusikan ke toko-toko dan gudang untuk memesan.

Lebih sistem than1,500 DocuTech masih aktif di seluruh dunia. Xerox Digital Printing Hotspot Blog memberi Anda kesempatan untuk menceritakan kisah DocuTech Anda.

Tweet:. @ Xerox merayakan ulang tahun ke 25 dari #DocuTech #productionprint garis yang dibuat cetak pada permintaan http://ctt.ec/Bcdcp+ #WorkingBetter

Tentang Xerox
Xerox adalah membantu mengubah cara dunia bekerja. Dengan menerapkan keahlian kami dalam pencitraan, proses bisnis, analisis, otomatisasi dan pengguna-sentris wawasan, kita insinyur aliran kerja untuk memberikan produktivitas yang lebih besar, efisiensi dan personalisasi. Kami melakukan bisnis di 180 negara, dan karyawan kami lebih dari 130.000 menciptakan inovasi yang berarti dan memberikan layanan proses bisnis, peralatan pencetakan, perangkat lunak dan solusi yang membuat perbedaan nyata bagi klien kami – dan pelanggan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *